Dimana para Alien, Apakah Mereka Nyata?

Dimana para Alien, Apakah Mereka Nyata?
Perdebatan tentang alien selalu menjadi topik yang menyenangkan untuk kita bahas, "Apakah mereka nyata? Jika iya, dimana mereka?" itu adalah pertanyaan yang sering kita tanyakan pada diri sendiri. Di galaksi kita ini -galaksi Bima Sakti- terdapat banyak sekali planet dengan karateristiknya masing masing, menurut NASA badan antariksa Amerika Serikat jumlah planet di galaksi kita ini kurang lebih mencapai 100 milyar planet. Jika 1% saja dari total planet itu memiliki karateristik yang mirip seperti bumi dan mempunyai kehidupan, itu menyisakan 1 milyar planet mirip bumi dan ingat itu hanya di galaksi bima sakti saja, masih ada ratusan ataupun ribuan milyar galaksi lainnya. Dengan jumlah planet sebanyak itu apa mungkin hanya bumi yang memiliki kehidupan, jika kita pikirkan secara logika hal itu Sangat tidak mungkin. Sebelum kita membahas
lebih jauh tentang alien, kita harus mengetahui tipe-tipe peradaban berdasarkan skala Kardashev:
  1. Peradaban Tipe 1
    Peradaban tipe ini adalah peradaban yang dapat memanfaatkan dan mengontrol semua jenis energi di dalam planetnya Seperti energi nuklir, panas, gas bumi, angin, air dan masih banyak lagi. kalian pasti berpikir umat manusia berada dalam peradaban tipe ini. Well dalam kenyataannya tidak umat manusia baru sampai 75% atau 3/4 jalan untuk menuju peradaban tipe ini dan menurut ilmuwan butuh beberapa ratus tahun lagi untuk manusia agar bisa memanfaatkan seluruh energi yang tersedia di bumi secara maksimal. Mengejutkan bukan.
  2. Peradaban Tipe 2
    Peradaban tipe ini lebih maju dari peradaban tipe 1, peradaban ini sudah bisa memanfaatkan semua energi yang tersedia di dalam tata suryanya. Yap benar jika kita ingin mencapai peradaban tipe ini kita harus memanfaatkan seluruh energi dari Matahari sampai Planet Neptunus.
  3. Peradaban Tipe 3
    Peradaban tipe 3 adalah peradaban yang sangat tidak mungkin manusia dapat mencapainya, karena untuk mencapai peradaban tipe ini kita harus memanfaatkan dan mengendalikan seluruh energi yang ada di galaksi bima sakti. Jika alien ada kemungkinan mereka sudah mencapai peradaban tipe ini.
Dimana para Alien, Apakah Mereka Nyata?Jika kita pikirkan secara baik-baik bagaimana jika alien peradaban tipe 3 mengamati kita dari jarak yang sangat jauh dan menunggu agar kita menjadi peradaban yang lebih maju, dan jika teknologi kita sudah menjadi sangat maju sehingga menjadi ancaman untuk bangsa alien bumi mungkin akan dihancurkan itu hal yang sangat menakutkan. Tapi kita tidak seharusnya takut terhadap hal itu karena keberadaan alien masih diragukan mereka bisa ada bisa tidak, dengan jumlah planet yang tidak terhitung kita tidak akan pernah tau kecuali alien yang mendatangi kita. Jika kalian ingin artikel ini setiap hari segera subscribe ke blog saya ini, saya usahakan untuk update setiap hari.

Related

Sains 9051370178461511941

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Connect Us

Aku hanya seorang pelajar yang tergila-gila dengan segala hal yang berbau dengan teknologi dan sains, alasanku membuat blog ini agar aku dapat berbagi hobiku ini kepada semua orang
item